MUSYTAN I UKM JQH AL-WUSTHA

Sabtu, 13 Juli 2013, UKM JQH Al-Wustha IAIN Surakarta melakukan acara musyawarah tertinggi perdana yaitu MUSYTAN I (Musyawarah Tahunan Anggota I). Acara tersebut berlangsung di Sekretariat UKM JQH, Gd. LP2M lt.2, acara berisi penyampaian LPJ Ketua Umum periode 2012/2013, Pembahasan AD/ART, GBPK, dan Pemilihan Ketua Umum baru UKM JQH periode 2013/2014. Dalam acara tersebut Wakil Rektor III, Bp. Yusup Rohmadi dan Pembina JQH, Bp. Subandji berhalangan hadir sehingga acara dibuka oleh ketua umum demisioner, Abdul Aziz S pada pukul 09.30 WIB. Acara berlangsung lancar dan khidmat sampai selesai, walaupun kondisi lapar dan haus berpuasa. Silih berganti interupsi peserta MUSYTAN menambah riang suasana persidangan. Adzan maghrib bergema, sehingga acara dipending dan dilanjutkan buka bersama, sholat, dan istirahat sejenak.

Persidangan dimulai lagi pada jam 19.30 WIB, dilanjutkan pembahasan tata tertib pemilihan ketua umum. Setelah disepakati, terdapat 4 orang yang lolos tahap pencalonan yaitu Abdul Ghofur, Rian Yulianto, Zamron Huluqi, dan Muh. Khojin. Untuk mekanisme selanjutnya yaitu dilakukan penyaringan calon dengan syarat-syarat Ketua Umum BAB II pasal 3, semua kandidat gugur kecuali Abdul Ghofur, Rian Yulianto dikarenakan menjadi Ketua Dirigen UKM GAS 21, Zamron Huluqi menjadi DPM FUD, dan M. Khojin menjadi DPM Pusat.

Sehingga dalam tahap pencalonan hanya ada calon tunggal yaitu Abdul Ghofur. Abdul Ghofur secara otomatis menjadi Ketua Umum UKM JQH Al-Wustha IAIN Surakarta periode 2013/2014. Namun, sebelum menyatakan kesanggupannya Abdul Ghofur mengajukan dua persyaratan: 1) Mendapat Persetujuan dari Ketum Demisioner, Abdul Aziz S., 2) Seluruh peserta MUSYTAN I bersedia masuk kepengurusan UKM JQH Al-Wustha periode 2013/2014. Setelah terpenuhi maka terpilihlah Saudara Abdul Ghofur sebagai Ketua Umum UKM JQH Al-Wustha IAIN Surakarta periode 2013/2014.

Abdul Ghofur, selaku ketua terpilih menyampaikan pada periode ini akan fokus pada penataan internal, dan penyaringan SDM yang mumpuni pada divisi yang ada. Dia juga menambahkan kesuksesan dan kemajuan JQH berada pada kinerja dan loyalitas semua pengurus dan anggota. Sehingga tercipta sinergitas di antara semua elemen di UKM JQH Al-Wustha.

DSC04773

DSC04724

DSC04760

DSC04783

Iklan

Tentang UKM JQH Al-Wustha IAIN SURAKARTA

Memberdayakan ummat melalui dzikir dan sholawat!!!
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s