UKM JQH Al-Wustha Laksanakan Rapat Kerja Kepengurusan Baru

Rabu, 6 November 2013 bertempat di Sekretariat UKM JQH, Gedung LP2M lantai 2, UKM JQH melaksanakan Rapat Kerja (RAKER) kepengurusan periode 2013/2014. Raker dilaksanakan berkenaan dengan telah terbitnya Surat Keputusan Rektor IAIN Surakarta Nomor 352 tahun 2013 tentang Kepengurusan UKM JQH Al-Wustha IAIN Surakarta periode 2013/2014. Menurut penuturan ketua umum UKM JQH, Abdul Ghofur, meskipun pengurus baru UKM JQH Al-Wustha belum dilantik, namun secara faktual sudah diperkenankan melakukan aktivitas harian kepengurusan. Hal ini dikarenakan UKM JQH masih proses transisi dan baru sehingga masih perlu banyak pembenahan dan penyesuaian dengan sistem birokrasi kampus. Saat ini UKM JQH sudah mengajukan surat permohonan pelantikan ke rektorat dan menunggu kabar secepatnya dari rektorat untuk proses pelantikan.

Berdasar hasil konsultasi dengan Pembina, tidak apa pelantikan belum dilaksanakan yang terpenting segera melaksanakan Raker untuk menyusun program kerja selama kepengurusan satu tahun ke depan. Karena substansi dari organisasi adalah bentuk kegiatan yang bisa dilaksanakan sebagai andil dalam mewujudkan kemaslahatan ummat. Akhirnya Raker dapat terlaksana pada tanggal 6 November 2013. Kegiatan diawali dengan sambutan ketua umum yang memberikan ucapan terimakasih dan motivasi untuk pengurus baru. Kegiatan Raker dihadiri oleh pengurus UKM JQH dan dilaksanakan dengan presentasi dari sekretaris umum, bendahara umum, dan pengurus divisi. Setelah dipresentasikan, pengurus lain memberikan tanggapan, tambahan, usul, dan saran. Setelah semua menyetujui akhirnya disepakati dan disahkan sebagai program kerja UKM JQH Al-Wustha periode 2013/2014. Program terbesar yang direncanakan adalah kegiatan Pengajian Akbar dalam rangka MILAD II UKM JQH yang dibarengi dengan kegiatan perlombaan berbagai cabang keahlian yang ada di divisi UKM JQH. Akhirnya prosesi Raker diakhiri dengan bacaan hamdallah bersama-sama.

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Iklan

Tentang UKM JQH Al-Wustha IAIN SURAKARTA

Memberdayakan ummat melalui dzikir dan sholawat!!!
Pos ini dipublikasikan di Kaligrafi, sholawat, tafsir, tahfidz, tilawah, Umum dan tag , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke UKM JQH Al-Wustha Laksanakan Rapat Kerja Kepengurusan Baru

  1. (nn_nn) berkata:

    tolong dooong fotonya di edit yang ngambil gambaaaaar kurang tepat sasaran kalau di nilai paling cuman dapat 30%, harus banyak belajar tentang fotografer….! tolong juga kalu update atau publising yang indah di mato ini adalah url berbasis worldpress….!!! cari situs2 terkait tentang teknik “Membidik Fakta Lewat Jepretan”

    • Trima kasih atas sarannya.
      Memang yg nmanya pengambilan foto butuh latihan khusus, tidak hanya sekedar jeparat-jepret. Namun, karena keterbatasan waktu dan SDM, untuk smentara blum bisa diadakan pelatihan. Apabila kiranya Anda dapat memberikan waktu dan tenaga ahli, insya Allah kami akan sangt antusias untuk mengikutinya.
      Untuk update postingan memang sangt berpengaruh terhadap visitor yg akan/ingin membaca/ mngunjunginya. Namun, sekali lagi karena keterbatasan waktu dan SDM kami selaku Team IT belum bisa memaksimalkan. Insya Allah ke depannya akan segera kami perbaiki.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s