Musyawarah Tahunan Anggota II JQH Al-Wustha

Surakarta (16/8) UKM JQH Al-Wustha IAIN Surakarta melaksanakan kegiatan musyawarah tertinggi organisasi yaitu MUSYTAN II (Musyawarah Tahunan Anggota II). Kegiatan tersebut berlangsung di Sekretariat JQH Al-Wustha, kegiatan berisi penyampaian, pembahasan, dan evaluasi Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Ketua Umum periode 2013/2014, pembahasan AD/ART, GBPK, mekanisme kerja, rekomendasi, dan pemilihan Ketua Umum baru JQH Al-Wustha periode 2014/2015. Kegiatan dibuka oleh Ketua Umum JQH Al-Wustha, Abdul Ghofur pada pukul 08.30 WIB. Kegiatan berlangsung lancar, kondusif, dan terarah sampai selesai, meskipun terkadang terjadi diskusi yang alot. Silih berganti interupsi peserta MUSYTAN II menambah semarak suasana persidangan.

Persidangan yang ditunggu yaitu pemilihan ketua umum 2014/2015 tiba, dimulai pada pukul 16.00 WIB. Terdapat 3 kandidat yang lolos pencalonan, yaitu Zamron Huluqi, Wahid Riyadi Muhtar, dan Ayu Novitasari. Untuk mekanisme selanjutnya yaitu dilakukan penyaringan calon dengan syarat-syarat Ketua Umum BAB II pasal 3. Ayu Novitasari gugur karena tidak bersedia dicalonkan, sedangkan Wahid gugur dikarenakan menjadi Ketua Umum PMM IAIN Surakarata. Akhirnya sesuai BAB IV pasal 5 ayat 1 poin e yang berbunyi “Jika terdapat calon tunggal maka langsung ditetapkan menjadi Ketua Umum”, secara otomatis Zamron Huluqi ditetapkan sebagai Ketua Umum dengan surat keputusan MUSYTAN II No: In.15/JQH-II/PAN.MUSYTAN/11/2014.

“Dengan ini maka secara resmi Zamron Huluqi terpilih menjadi Ketua Umum JQH Al-Wustha periode 2014/2015, dipersilakan untuk segera melengkapi berkas kepengurusan”, jelas Wahyu Nur Hidayat, presidium tetap sidang sesaat sebelum sidang diakhiri. Zamron Huluqi, selaku ketua terpilih menyampaikan pada periode ini akan fokus pada penataan internal dan pelengkapan instrumen LPPSDM sebagai lembaga baru di JQH Al-Wustha. Zamron juga menambahkan kesuksesan dan kemajuan JQH Al-Wustha terletak pada kinerja, komitmen, dan loyalitas semua pengurus dan anggota. “Saya berterimaksih atas kepercayaan yang diberikan, mari kita bawa JQH bersama-sama untuk semakin maju dan bermutu”, tegas Zamron. Kegiatan diakhiri dengan makan dan foto bersama seluruh peserta sidang.

CIMG7764

CIMG7768

CIMG7829

CIMG7882

CIMG7798

CIMG7940

CIMG7934

Iklan

Tentang UKM JQH Al-Wustha IAIN SURAKARTA

Memberdayakan ummat melalui dzikir dan sholawat!!!
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s