Pengurus UKM JQH Al Wustha Dilantik.

IMG_5025  Kamis, 29 Januari 2015 UKM JQH Al Wustha periode 2014/2015 resmi dilantik padapukul 09.30 wib di Aula Pasca Sarjana oleh Wakil Rektor III IAIN Surakarta Drs. Yusup Rohmadi, M. Hum. Setelah seluruh pengurus ditanya kesanggupan dan kesiapanya menjadi pengurus UKM JQH Al Wustha, Seluruh pengurus untuk menirukan bersama-sama teks pelantikan dan dilanjutkan jabat tangan disertai foto bersama antara Wakil Rektor III, Pembina dan Pengurus UKM JQH.

Usai Pelantikan langsung lanjut acara serah terima Jabatan antara Abdul Gofur S.Pdi dengan Zamron Huluqi selaku Ketua baru UKM JQH periode 2014/2015. Menginjak acara selanjutnya yaitu sambutan, sambutan pertama Zamron Huluqi intinya ucapan terima kasih dan mengajak seluruh mahasiswa untuk Melestarikan Al Quran dan Budaya Islam ditanah jawa ini. Sambutan kedua Drs. Subandji, M. Ag beliau mengharapkan UKM JQH untuk mempertahankan prestasi yang telah dicapai dan juga untuk mengembangkan dalam seni Al Quran serta Khitobah. Sambutan ketiga yaitu Wakil Rektor III IAIN Surakarta beliau berpesan JQH adalah UKM yang muncul langsung dari mahasiswa, awalnya tanpa ada anggaran dana tapi sudah memberi prestasi pada IAIN Surakarta sampai sekarang sehingga prestasi tersebut harus selalu dipertahankan.

Runtutan acara sudah selesai, menginjak acara yang terakhir yaitu penutupan dan sebelum penutupan dilangsungkan doa terlebih dahulu yang dipimpin oleh Bapak Abdul Ghofur M. Ag. Setelah doa selesai acara pelantikan pengurus UKM JQH Al Wustha pun selesai dan diakhiri.

Iklan

Tentang UKM JQH Al-Wustha IAIN SURAKARTA

Memberdayakan ummat melalui dzikir dan sholawat!!!
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s