Pelantikan UKM JQH Al-Wustha Bersama 11 UKM Lain

Surakarta – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) JQH Al-Wustha adakan pelantikan bersama 11 UKM lain yang tergabung dalam nama “Paguyuban UKM IAIN Surakarta” di Auditorium IAIN Surakarta (31/01).  Dihadiri juga oleh Bapak Dr. Syamsul Bakri, S. Ag., M Ag. yang berkenan memberikan sambutan. Setiap UKM diwakili tiga pengurus yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara untuk dilantik secara bersama oleh Bapak Dr. Syamsul Bakri, S.Ag., M.Ag.

“Pelantikan secara bersama termasuk kali kedua setelah periode kemarin. Diharapkan setelah usai dilantik , pengurus dapat mengemban amanahnya dengan baik, membawa UKM menjadi wadah bagi mahasiswa aktivis kampus yang dapat meningkatkan kreativitas dan membawa prestasi bagi Kampus” Tegas Bapak Dr. Syamsul Bakri, S.Ag., M.Ag. selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Surakarta.

Acara berjalan dari pukul 13.00-16.00 diakhiri dengan doa dan foto bersama setiap UKM. “Semoga dengan terbentuknya Paguyuban UKM di IAIN Surakarta dapat terjalin silaturahim yang baik sesama UKM serta bekerja sama membangun UKM menjadi lebih baik. Selamat kepada seluruh UKM yang telah dilantik karena yang berat bukan rindu, tetapi amanah” ujar Zulvan Arif selaku Ketua Paguyuban UKM di IAIN Surakarta. (ENK/TAW)

IMG-20180208-WA0029

IMG-20180208-WA0031

IMG-20180208-WA0028

Iklan

Tentang UKM JQH Al-Wustha IAIN SURAKARTA

Memberdayakan ummat melalui dzikir dan sholawat!!!
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s