Grup Hadroh HAMAS UKM JQH Al- Wustha Meraih Juara Ke- 3 Se- Karesidenan Surakarta

Surakarta – Minggu (18/02) lalu, Grup Hadroh HAMAS UKM JQH Al-Wustha berhasil mendapatkan peringkat ketiga dalam perlombaaan Rebana Se-Karesidenan Surakarta yang merupakan event tahunan yang disenggarakan di Goro Assalam Pabelan Sukoharjo. Meskipun hasil yang diperoleh dari perlombaan kali ini tidak seperti yang diperoleh di perlombaan sebelumnya yang diadakan di Sedahromo Kartasura, yang mana Grup Hadroh HAMAS UKM JQH Al- Wustha berhasil menjuarai perlombaan tersebut.

Nur Cholis selaku Ketua Devisi Sholawat sekaligus perwakilan dari Grup Hadroh HAMAS UKM JQH Al- Wustha mengungkapkan rasa syukurnya “alhamdulillah Grup Hadrah HAMAS UKM JQH AL-Wustha mendapatkan peringkat ke-3 dalam ajang perlombaan Hadrah Se-Karesidenan Surakarta tersebut. Ini menjadi salah satu semangat untuk kami, meski masih jauh dari kata sempurna daripada event akhir tahun 2017 yang mana kami menempati peringkat ke-1 sewaktu ada event perlombaan hadrah di Tunggulsari, Kartasura” ujarnya.

Alif Udiyono selaku Ketua JQH Al-Wustha juga turut mengungkapkan rasa syukur atas diraihnya peringkat ketiga oleh Grup Hadroh HAMAS UKM JQH Al- Wustha. Alif berharap  dengan prestasi yang diperoleh tersebut, diharapkan seluruh anggota JQH Al- Wustha untuk tetap semangat dan tidak berhenti sampai disini, diharapkan ke depannya JQH Al- Wustha dapat mengikuti ajang perlombaan di tingkat yang lebih tinggi baik skala Privinsi, Nasional, maupu Internasional. (NC/DAI)

Iklan

Tentang UKM JQH Al-Wustha IAIN SURAKARTA

Memberdayakan ummat melalui dzikir dan sholawat!!!
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s