Potong Tumpeng Peringatan Milad Ke-VI JQH

Surakarta- UKM JQH Al-Wustha mengadakan peringatan Miladnya yang keenam pada Jum’at (01/06) lalu, yang diadakan di halaman Gedung Graha IAIN Surakarta. Acara ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian UKM JQH Al-Wustha  yang telah memasuki usia keenam yang sejatinya jatuh pada tanggal 19 Juni 2018 lalu.  Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota, pengurus dan FORSA UKM JQH Al- Wustha.

Acara ini dipandu oleh saudara Amirul selaku pembawa acara. Acara dimulai dengan muqodaman bersama kemudian dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh saudara Alif Udiyono selaku ketua umum. Beliau menyampaikan harapannya, bahwa “ Dengan diadakannya Milad internal ini, semoga para anggota bisa mengingat bagaimana sejarah dan perjuangan para pendiri UKM JQH dalam membentuk UKM ini, yang awalnya bernama HAMAS (Himpunan Mahasiswa Sholawat). Semoga para anggota bisa lebih semangat dan selalu menjaga nama baik UKM JQH ini” terang beliau. Saudara Abdul Ghofur S.Pd.I. selaku ketua FORSA UKM JQH Al- Wustha juga menyampaikan harapannya semoga UKM JQH semakin eksis dan berjaya.

Acara tersebut juga diiringi dengan hiburan yang dibawakan oleh Hadroh Hamas UKM JQH Al- Wustha. Acara dimulai dari pukul 13.00- 18.00 WIB, diakhiri dengan pembacaan doa dan foto bersama, kemudian dilanjutkan buka bersama seluruh anggota. (DAI)IMG-20180912-WA0017IMG-20180912-WA0022

Iklan

Tentang UKM JQH Al-Wustha IAIN SURAKARTA

Memberdayakan ummat melalui dzikir dan sholawat!!!
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s